Seorang wanita muda mendadak kejang-kejang di Restoran Olivier, West Mall, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu malam 6 Januari 2016. Perempuan muda itu yaitu Mirna, wanita 27 tahun itu minum kopi di restoran tersebut bersama 2 temannya, sampai karenanya Mirna meninggal dunia.

 tahun itu minum kopi di restoran tersebut bersama  Misteri Tewasnya Mirna, Korban Keracunan Kopi?

Polisi telah mengumpulkan barang bukti berupa kopi yang diminum oleh Mirna dan benda-benda yang dibawa olehnya sebelum ia dinyatakan tewas. Keterangan saksi-saksi dari pihak pengelola kedai kopi juga telah dimintai keterangan oleh polisi.

Kronologi Tewasnya Mirna

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, kejadian bermula ?ketika Mirna janjian bertemu dengan temannya Siska dan Hani di Restoran Olivier. Siska tiba lebih dulu dan eksklusif memesan 3 jenis minuman, es Kopi Vietnam, cocktail, dan fashioned sazerac.

40 menit kemudian, Mirna tiba bersama Hani. Namun gres minum es Kopi Vietnam beberapa sedot, Mirna eksklusif kejang-kejang. Mirna lalu dibawa ke klinik kesehatan yang ada di mal tersebut, untuk mendapat penanganan medis awal, namun nyawa korban tidak tertolong.

Penanganan Medis Mirna

Dokter Joshua yang menawarkan penangan medis pertama terhadap Mirna menegaskan Mirna tewas bukan alasannya yaitu keracunan. Joshua menerangkan, jikalau ada pasien yang mengalami keracunan maka pasien tersebut akan mengalami muntah-muntah.

Sebagaimana diketahui, Mirna tiba-tiba tewas sesudah meminum kopi yang dipesan temannya sendiri, Siska, di Restoran Olivier. Sebelum Mirna menghembuskan nafas terakhir, beliau terjatuh dari meja nomor 54 lalu badan korban kejang-kejang.

Adapun mengenai adanya dugaan bahwa ada racun dalam kopi yang diminum oleh Mirna, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, AKP Mustakim, enggan menanggapi pernyataan yang tersebar di media umum itu. Ia mengaku sampai sekarang masih mendalami penyebab simpulan hidup Mirna dan enggan berkomentar apa pun.