Kabar sedih tengah menyelimuti Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Panji Hilmansyah, putra Menteri Susi Pudjiastuti meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat. Panji Hilmansyah yang berusia 31 tahun meninggal dunia alasannya jantung. Panji Hilmansyah meninggal dunia ketika sedang tidur.

Kabar sedih tengah menyelimuti Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Putra Pertama Menteri Susi Meninggal Dunia Saat Tidur

Kabar sedih terkait meninggalnya putra Menteri Susi, Panji Hilmansyah, dibenarkan oleh Asisten Pribadi Susi, Fika Fawzia. Jenazah direncanakan akan dikebumikan di Pangandaran, Jawa Barat, sehabis hingga di Halim Perdana Kusuma.

“Berita sedih cita, telah meninggal dunia putra kandung Ibu Susi Pudjiastuti Menteri KKP berjulukan Panji Hilmansyah (31),” demikian kabar sedih yang dibenarkan oleh sekretaris eksklusif Susi berjulukan Fika, Senin (18/1/2016).

“Penyebab meninggal masih belum diketahui. tapi ia meninggal ketika tidur. Kemungkinan jantung,” kata Asisten Pribadi Susi, Fika Fawzia.

Staf Pusat Data dan lnformasi Kementerian Kelautan dan Perikanan Diding Sutardi juga membenarkan info meninggalnya Panji tersebut.

“Namun, belum sanggup info ihwal penyebab meninggalnya,” ujar Staf Pusat Data dan lnformasi Kementerian Kelautan dan Perikanan Diding Sutardi.

Putra Menteri Susi Meninggal Dunia

Menteri Susi diketahui mempunyai tiga anak. Panji Hilmansyah, Nadine Kaiser dan ALvy Xavier. Panji Hilmansyah itu sendiri merupakan anak pertama Menteri Susi dari suami ijab kabul pertamanya dengan Daniel Kaiser. Panji Hilmansyah merupakan pilot yang bekerja di Florida, Amerika Serikat. Panji�Hilmansyah merupakan lulusan sekolah penerbangan di Amerika.

Informasi yang diterima, ketika ini mayat sedang berada di Naples, Florida dan dalam proses pemulangan ke Tanah Air menuju rumah sedih Menteri Susi. Rumah dinas Menteri Susi di Jalan Widya Chandra V Nomor 26 menjadi rumah duka. Saat ini, Menteri Susi berada di Indonesia dan menunggu kepulangan mayat sang anak.