Sapi salah seorang warga di dusun jetis, desa Hargomulyo, Kecamatan Gedangsari mati seketika sesudah makan pempes yang di buat dari plastik. Kejadian ini terjadi pada pukul 12.30. di dikala pemiliksedang istirahat di rumah. namun tidak mengetahuinya. tahu tahu sapi sudah di temukan dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Sapi yang mati ini semenjak kecil sudah di tinggal mati oleh induknya alasannya ialah sakit sehigga sapi ini harus di beri susu pemberian oleh pemiliknya. sapi yang mati ini sudah di tawar 4 juta namun pemilik tidak menjualnya.

 Kecamatan Gedangsari mati seketika sesudah makan pempes yang di buat dari plastik Sapi Seorang Warga Di Gedangsari Mati Gara Gara Makan PlastikDi jelaskan oleh bapak sagino pemilik sapi, bahawa ketika diriya pulang kerja tengah hari sapi masih ibarat biasa berbunyi ketika pemilik sapi pulang kerumah. namun sesaat sesudah sapi berbunyi sapi di temukan dalam keadaan sudah mati,� pemilik sapi galau ihwal penyebab kematain sapinya.

Setelah memberi tahu para tetangga ihwal kamatian sapinya, para tetanggapun pada berdatangan dan menilik sapi yang mati yang tidak tahu penyebabnya itu. pada alhasil salah satu tetangga menemukan tanda tanda penyebab janjkematian sapi itu,� yaitu di temukan sebuah pempes yang terbuat dari palstik yang masih berada di lisan sapi itu. sehingga sanggup di simpulkan bahwa sapi mati alasannya ialah makan plastik shingga menyumbat terusan pernapasan sehingga mati.