Setelah dokter dan PNS hilang di Yogyakarta, kali ini giliran pelajar kelas 1 SMA, Ahmad Kevin Aprilio (16). Ia menghilang semenjak pergi dari rumah pada 26 November 2015 lalu. Home Schooling Gafatar kawasan Kevin sekolah pun ikut raib. Gedung sekolah tersebut berkembang menjadi gudang alat pertanian.

Setelah dokter dan PNS hilang di Yogyakarta Sekolah Makara Gudang, Hilangnya Kevin Aprilio Diduga Ikut Gafatar

Hal tersebut diketahui saat sang Ibu, Olivia Sandra Yunita berusaha mencari warta keberadaan Kevin ke sekolahannya. Namun sesampainya di sana, beliau terkejut melihat gedung sekolah milik Gafatar tersebut berkembang menjadi gudang.

Kronologi Hilangnya Kevin Aprilio

Menurut Maria Resubun, nenek Kevin, sebelumnya Kevin dan ayahnya berpamitan untuk pergi menjenguk kakek Kevin di Bima NTB yang sedang sakit. Namun sehari sehabis mereka pergi, handphone keduanya tidak dapat lagi dihubungi. Kevin hanya meninggalkan sepucut surat yang ditujukan kepada pengurus Gafatar.

Maria mengatakan, relasi kedua orangtua Kevin berjalan baik meski sang ayah tidak tinggal serumah. Sang ayah juga sering mengajak Kevin pergi dan selalu diantar pulang kembali. Ajakan terakhir terjadi pada November 2015 lalu.

Maria menyampaikan Kevin yang tingal di Jetis, Sinduadi, Sleman, meninggalkan sepucuk surat. Namun, surat tersebut bukan ditujukan untuk sang ibu, Olivia Sandra Yunita, melainkan ditujukan kepada pengurus Organisasi Masyarakat Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) di Yogyakarta.

Maria Resubun menjelaskan Kevin semula ialah anak yang rajin beribadah. Dia bahkan tidak pernah meninggalkan salat waktu. Namun semenjak sering pergi bersama ayahnya, Kevin berubah. Maria pun meyakini jikalau Kevin sudah dicuci otaknya oleh sang ayah,�Sanggar Yamin yang merupakan pengurus Gafatar di Yogyakarta.

Tidak hanya itu, dua teman Kevin yang satu sekolah pun juga turut menghilang. Maria menjelaskan seminggu sehabis itu, ibu kandung Kevin pun melapor ke Polda DIY. Namun alasannya ialah tidak cukup bukti, ia dan ibu Kevin kembali melapor 2 ahad sehabis laporan pertama.