Setelah ujian sekolah selesai, biasanya para siswa di sekolah mengadakan acara class meeting. Class meeting merupakan agenda OSIS yang biasanya dilakukan sesudah ujian diselenggarakan. Hal ini dimaksudkan untuk mengisi acara sesudah acara berguru mengajar selesai, selain itu juga mempertemukan masing-masing kelas untuk berkompetisi dalam aneka macam lomba. Kegitan-kegiatan yang disajikan lebih banyak olah fisik menyerupai footsal, basketball,hiking, dan lain sebagainya.

 biasanya para siswa di sekolah mengadakan acara class meeting Siswa Sekolah Menengah kejuruan N1 Gedangsari Mengadakan Hiking Ke Gunung Api Burba Nglangeran

Hiking yaitu suatu perjalanan pendakian sebuah gunung yang tidak bersalju. Kegiatan Hiking ini biasanya banyak disukai oleh anak muda alasannya yaitu hiking merupakan suatu acara yang banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi.

Hiking ke Gunung Api Purba Nglanggeran Patuk

Siswa Sekolah Menengah kejuruan N1 Gedangsari untuk mengisi waktu sesudah final ujian sekolah menentukan untuk mengadakan acara hiking ke Gunung Api Purba Nglangeran Patuk, Gunungkidul. Jika dilihat dari jarak, gunung api purba Nglanggeran tidak terlalu jauh dengan Sekolah Menengah kejuruan N1 Gedangsari, Gunung Api Purba terletak diperbatasan antara Kecamatan Gedangsari dengan ke Camatan Patuk.

Para siswa Sekolah Menengah kejuruan N1 Gedangsari berangkat hiking pada pagi hari dengan cara berkelompok setiap kelompok mempunyai ciri atau nama masing-masing. Namun sebelum berangkat Hiking para siswa terlebih dahulu berkumpul di halaman sekolah Sekolah Menengah kejuruan N1 Gedangsari.

 biasanya para siswa di sekolah mengadakan acara class meeting Siswa Sekolah Menengah kejuruan N1 Gedangsari Mengadakan Hiking Ke Gunung Api Burba Nglangeran

Setiap kelompok membawa begal yang nantinya akan di gunakan pada dikala perjalanan atau dikala pendakian di� Gunung Api Purba Nglanggeran. Jarak antara Sekolah Menengah kejuruan N1 Gedangsari ke Gunung Api Purba Nglanggeran kurang lebih tiga jam perjalanan kaki.

Di Nglanggeran ini terdapat beberapa pos-pos peristirahatan, kalau gak salah ada 5 pos. Untuk mencapai pos pertama butuh waktu cukup usang dibandingkan dengan pos-pos berikutnya. Tapi pos pertama ini paling keren dan paling mempesona dibandingkan pos yang lainnya.

Nah sebelum mencapai pos pertama, ada sebuah lorong yang sangat menarik, namanya “lorong sumpitan”. Di lorong ini dihimpit oleh 2 kerikil yang sangat besar dan hanya sanggup dilewati oleh 1 orang saja, dan di atas 2 himpitan kerikil ini, ada 1 kerikil yang cukup besar juga menutupi atasnya.