Tasyakuran kenaikan pangkat dan purna kiprah oleh beberapa anggota kepolisian dari Polsek kecamatan Gedangsari. Polsek Gedangsari terletak di dusun Bulu desa Hargomulo kecamatan Gedangsari. Ada tiga anggota kepolisian kecamatan Gedangsari yang mengalami kenaikan pangkat sedangkan satu orang purna kiprah atau pensiun. Acara tasyakuran sekaligus menyambut datangnya malam tahun gres pada 2016.

Tasyakuran kenaikan pangkat dan purna kiprah oleh beberapa anggota kepolisian dari Polsek k Tasyakuran Kenaikan Pangkat Dan Masa Purna Tugas Oleh Anggota Polsek Gedangsari

Acara tasyakuran kenaikan pangkat dan purna jabatan ini di awali dengan beberapa sambutan. Sambutan yang pertama� dari ketua panita tasyakuran disampaikan dari Polsek Gedangsari. Ketua panitia menyampaikan bahwa program tasyakuran ini salah satunya untuk mempererat korelasi masyarakat dengan Polsek. Sambutan yang kedua di sampaikan oleh� bapak Camat Kecamatan Gedangsari, dia memberikan ucapan terima kasih kepada Polsek Gedangsari yang selama ini telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pemotongan Tumpeng Tasyakuran

Acara ini di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh anggota kepolisian Kecamatan Gedangsari yang telah naik jabatan maupun yang telah purna tugas. Pemotongan tumpeng di lakukan oleh anggota kepolisian yang telah purna kiprah kemudian di serahkan kepada Kapolsek Gedangsari, kapolsek di serahkan kepada para anggota kepolisian yang naik pangkat.

Banyak tokoh masyarakat dan juga pejabat yang hadir dalam rangka tasyakuran kenaikan pangkat dan purna kiprah oleh anggota Polsek Gedangsari. Di antaranya Bapak Camat Gedangsari. Anggota dewan kawasan propinsi Yogyakarta, Bapak kepala desa Hargomulyo hadir juga dari Koramil kecamatan Gedangsari. Dan juga warga sekitar Polsek Gedangsari yang ingin menyaksikan program ini.

Dalam program tasyakuran ini di meriahkan oleh orkes orisinil Gedangsari yang telah dirintis orisinil putra putri Gedangsari yang tergabung dalam grup Arista. Namun ada beberapa penyanyi yang di sengaja didatangkan dari kawasan Klaten Jawa Tengah. Grup musik ini dipimpin oleh saudara Nanang dari dusun Bulu, Gedangsari.