Makan bakso pakai sendok, dan garpu itu biasa. Bakso yang satu ini makannya harus pakai pisau. Kenapa? Karena ukurannya yang nggak biasa. Sangat-sangat besar, namanya saja “Bakso Klenger”, yang makan niscaya klenger juga…Simak lengkapnya..

Satu mangkok Bakso Klenger terdiri dari bakso yang super besar, bakso goreng, pangsit, mie, dan sawi hijau. Ketika anda membelah Bakso Klenger, maka ada kejutan di dalamnya, yaitu satu butir telur. Telur yang dipakai bukan sembarang telur, sebab yang dipakai yaitu telur angsa yang agak asin, sehingga menambah kenikmatan menyantap Bakso Klenger.

 Bakso yang satu ini makannya harus pakai pisau Temukan Sensasi Makan Bakso Sampai Klenger Di Bakso Klenger Jogja

Lokasi Warung Bakso Klenger

Bakso Klenger terletak di Jl. Wahid Hasyim No. 296 Nologaten, Yogyakarta. Kalau dari arah Museum Affandi, menuju ke Ambarukso Plaza. Satu gang persis sebelum Ambarukmo Plaza, belok ke kiri dan Bakso Klenger terdapat di sebelah kiri jalan.

Selain Bakso Klenger juga terdapat hidangan lainnya, yaitu Bakso Kaget,� Bakso Klenger komplit (bakso ukuran besar ditambah iga sapi) dan Bakso Kaget (berisi bakso kecil yang isiannya sanggup menciptakan kita kaget) selain hidangan Istimewa bakso tersebut, ada juga Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Jamur dengan komplemen hidangan minuman �seperti Es Teler dan Es Dawet Ayu Selasih, makin mantap deh rasanya apalagi di santap pas cuaca hujan begini.

Satu mangkok Bakso Klenger komplit seharga Rp 25.000,00. Harganya memang terlihat mahal, tetapi setimpal dengan porsinya yang segitu besar. Baksonya juga ada belahan urat, dan daging, buka hanya tepung saja, sehingga rasa “daging”-nya juga terasa. Kaldu sapinya juga enak dan enak di lidah, serta bening (tidak terlalu berlemak).

Jadi ketika anda berlibur atau jalan- jalan di Kota Jogja, jangan lupa mampir di warung Bakso Klenger Ratusari buat icip icip macem macem bakso di sana. Meskipun anda Klenger, tapi pastinya anda bakal ketagihan nikmatnya bakso ini.